Tuesday, December 3, 2013

Pintu besi khasanah bekas

Pintu Khasanah | Bagi segelintir orang, barang bekas merupakan barang yang tak layak untuk digunakan dan seharusnya di buang begitu saja. Namun bagi orang-orang yang ulet dan dapat menemukan manfaat dari barang bekas akan berfikiran jika barang bekas memiliki keunggulan yang sama dengan barang yang baru saja keluar dari toko atau pabriknya. Bahkan bagi seseorang dengan biaya minim sekalipun bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dengan barang bekas tersebut. Tak semua barang bekas yang tidak memiliki nilai, dimata orang yang peduli dan peka, barang bekas tersebut juga dapat disetarakan dengan produk baru. Seperti halnya dengan barang bekas, pintu besi khasanah bekas juga dapat memiliki nilai yang sama dengan barang baru jika kita mau mempermak dan memperbaikinya sedikit.

pintu khasanah, brankas, service brankas

Pintu besi khasanah sendiri adalah sebuah ruangan yang digunakan sebagai tempat penyimpanan dokumen, uang, dan barang berharga lainnya. Pintu besi ini banyak digunakan oleh bank-bank di seluruh penjuru dunia hal ini karena pintu besi khasanah di desain tahan api. Beberapa merek pintu besi khasanah telah lolos di beberapa test keamanan bahkan ada yang lolos test  ledakan TNT jadi para pembobol tak dapat melancarkan aksinya walaupun dengan cara meledakkan pintu tersebut. Tak semua  instansi atau perbankan yang membuang atau atau menjual kembali pintu besi khasanah bekas karena tak dapat digunakan lagi, bisa jadi karena instansi tersebut mengalami kebangkrutan sedangkan pintu khasanah yang mereka miliki masih dalam keadaan yang baik. 

Banyak pihak yang menawarkan jasa penjualan pintu besi khasanah bekas dengan harga yang sedikit mahal namun mereka tidak memeriksakan apakah pintu khasanah tersebut masih dapat berfungsi optimal atau tidak. Sama halnya dengan saat membeli pintu besi khasanah baru, anda juga harus memeriksa apakah pintu khasanah atau vault door tersebut masih dapat berfungsi. Jangan sampai karena harga yang ditawarkan sangat murah namun anda tidak memeriksa kondisi vault door tersebut. jika anda mendapati hal demikian anda dapat membawa pintu khasanah ke jasa service kepercayaan anda.


Baca informasi tentang sejarah ESQ Training pada artikel sebelumnya ..

Bookmark and Share

No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates