Sunday, June 10, 2012

Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Dalam kondisi jenuh akan rutinitas kerja dan rutinitas harian yang menuntut banyak porsi waktu dan pikiran kita, terkadang kita perlu sejenak untuk menyegarkan kembali kondisi tubuh dan pikiran kita, salah satunya adalah dengan berwisata.

Ada banyak pilihan tujuan wisata untuk kita, bisa dengan sekedar berjalan-jalan di taman, pegunungan, taman bermain, pantai dan sebagainya. bagi beberapa yang suka melakukan wisata pantai, Indonesia memiliki banyak potensi wisata yang bisa dinikmati mulai dari ujung barat sampai ujung timur kepulauan Indonesia.

Bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk bepergian jauh, maka bisa mengunjungi lokasi wisata yang dekat dengan ibukota. Di wilayah kepulaun seribu terdapat satu Pulau yang bisa menjadi tujuan wisata kita yaitu Pulau Tidung.

Pulau Tidung memiliki keindahan dan potensi biota laut yang bisa dinikmati, selain itu ada juga sebuah jembatan panjang yang menghubungkan Pulau TIdung Besar dengan Pulau Tidung Kecil yang diberi nama jembatan Cinta oleh penduduk setempat.

Lokasinya yang dekat dengan Ibukota menjadikannya sebagai tujuan wisata pantai yang cukup dekat dan hemat, sehingga bisa dinikmati dalam waktu liburan akhir pekan yang singkat. 

Bagi anda yang belum pernah mengunjungi Pulau Tidung ada baiknya untuk menyempatkan diri mengunjunginya dan menikmati keindahannya.

salam

Bookmark and Share

No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates