Monday, November 19, 2012

Private SEO - Belajar Optimasi Web

Private SEO - Belajar Optimasi Web | bagaimana belajar SEO dengan baik dan benar? apakah anda lelah belajar secara otodidak tanpa mentor? atau mungkin terlalu pusing dengan banyaknya teori / teknik yang didapat? anda mau belajar secara terarah, cepat dan tepat dengan hasil yang anda harapkan? Anda bisa mencoba program Private SEO Online ditawarkan oleh saya.

Materi dalam program Private SEO milik saya dimulai dari dasar, pengenalan dan diberikan secara bertahap melalui tugas-tugas praktek yang harus dikerjakan dengan baik oleh peserta. dengan cara ini diharapkan peserta tidak hanya sekedar mendapat teori belaka tetapi pemahan langsung dari hasil praktek.

Bimbingan peserta dilakukan melalui media chat online seperti YM atau Facebook Chat atau bahkan via telepon. Silabus pembelajaran disusun sedemikian rupa disesuaikan dengan tahapan belajar peserta. Diakhir masa belajar diharapkan peserta sudah emnguasai dengan baik materi Private yang diberikan.



Praktek yang dilakukan peserta adalah langsung melakukan optimasi kata kunci yang dipilih dan disesuaikan level kesulitannya sehingga tidak terlalu menyulitkan proses belajar. dan dalam masa proses belajar ditargetkan optimasi bisa tercapai dengan baik sehingga nantinya bisa mengoptimasi bisnisnya atau wirausaha yang dijalankannya.

Jika anda tertarik mengikuti program Private SEO yang saya tawarkan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya via kolom Komentar, email di [kang.tatang@yahoo.co.id] atau di facebook.com/kangtatang.

1 comment:

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates