Wednesday, June 22, 2016

Masker Pemutih Wajah

Masker Pemutih Wajah | Salah satu cara untuk merawat kulit wajah agar bisa tetap sehat dan putih bersiha dalah dengan menggunakan masker pemutih wajah. Dari sekian banyak produk masker pemutih wajah, anda tentunya bertanya-tanya produk mana yang bagus dan direkomendasikan. Anda ingin tahu produk masker pemutih wajah yang kami terbaik? silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Wajah tidak bisa dipungkiri sebagai bagian tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan, karena setiap ada tatapan pasti ditujukan kepada wajah terlebih dahulu baru kemudian tertuju kepada bagian lain tubuh. Maka, wajah ini perlu diberikan perawatan dan penjagaan yang extra untuk bisa tampil lebih cantik dan menawan sehingga menjadi sebuah kebanggaan tertentu bagi yang memilikinya. 

Anda tentu akan lebih percaya diri tampil didepan publik dengan wajah dan muka yang lembut dan cantik.Masker putih telur adalah salah satu dari sekian banyak jenis Masker Pemutih Wajah alami yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan kulit wajah terutama wanita. 

masker pemutih wajah

Belakangan ini, putih telur banyak digunakan di dunia kecantikan, terutama untuk perawatan wajah. Ya, putih telur sering digunakan untuk membuat masker alami untuk wajah.  Manfaat Masker Putih Telur Untuk Pemutih Wajah Sangat Disukai Oleh Perempuan Maupun Pria Yang memiliki Tekstur Kulit wajah Berminyak dan Berjerawat. 

Ada banyak Alasan Mengapa Masker jenis ini Sangat Disukai Oleh wanita Selain Bahanya Yang Mudah Ditemukan, Khasiat dari Masker Alami ini Juga Sudah Banyak Yang Membuktikanya. Jadi Sudah Tidak Ada lagi Keraguan Dalam Setiap Aplikasinya.

Masker Putih Telur Mistine

Masker Putih Telur (Mistine Egg White) adalah masker Asli Thailand yg diolah dari ekstrak putih telur. Bahan utamanya putih telur. Telur adalah salah satu bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk membuat masker wajah. Masker Putih Telur sesuai untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan untuk pria ataupun wanita. 

Masker Putih Telur ini tidak amis walaupun terbuat dari putih telur.Penggunaan putih telur untuk masker pemutih wajah tentu bukan tanpa alasan. Zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi berbagai permasalahan pada wajah mulai dari komedo, jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, membuat kulit wajah lebih kencang dan awet muda, mengatasi kulit kering, berminyak hingga mencerahkan wajah.

Manfaat Dan Khasiat Masker Putih Telur Mistine Untuk Wajah Putih Anti Minyak Dan Jerawat

1. Mengencangkan Kulit Wajah Agar Lebih Kenyal
2. Memperkecil Pori Pori Kulit Muka Yang Berminyak
3. Mempercerah Warna Putih Kulit Muka Dan Menghaluskan
4. Mengontrol Produksi Minyak Di Kulit wajah
5. Mengatasi Dan Mencegah Munculnya Jerawat Di Muka
6. Mengatasi Masalah Kulit Hidung Dan Sekitarnya
7. Mengangkat Komedo Di Kulit wajah
8. Merawat, Mengatasi Dan Menghilangkan Flek , Bintik Noda Hitam Di Muka

Cara Pakai Masker Putih Telur Mistine:
  • cuci bersih muka, keringkanoleskan masker pada wajah secara merata
  • biarkan masker menempel di wajah selama 15-20 menit untuk mendapatkan hasil maksimal
  • cara mengangkatnya dengan mengelupas dari bagian bawah ke atas
  • kemudian terakhir, bilas menggunakan air hangat hingga bersihgunakan 2-3 kali seminggu
Cara Pakai Masker Putih Telur Mistine Khusus untuk Menghilangkan Komedo:
  • Aplikasikan masker putih telur ke seluruh wajah
  • Tempelkan tisu kering menutupi bagian wajah yang diolesi masker putih telur tadi. 
  • Setelah kering, angkat tisu dan komedo akan terbawa.Bilas wajah dengan air hangat
  •  kemudian dilanjutkan dengan air dingin untuk menutup pori-pori.




No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates